Justin Bieber dan Hailey Baldwin Siapkan Pernikahan Kedua

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 12:51 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Siapkan Pernikahan Kedua
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Siapkan Pernikahan Kedua
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber dan Hailey Baldwin berencana menikah pada bulan depan atau September 2019 dengan upacara keagamaan di sebuah gereja, setelah mereka menikah secara rahasia di gedung pengadilan New York. Alasannya sangat penting bagi pasangan artis ini menikah di sebuah gereja.

“Justin dan Hailey akan mengadakan upacara pernikahan dan pesta pada September karena mereka hanya mengadakan upacara sipil, sangat penting bagi mereka untuk mengadakan upacara keagamaan. Mereka selalu berencana untuk memilikinya. Mereka ingin menikah dengan baik di depan keluarga dan teman,” kata sumber terdekat kepada People.

Pasangan ini sudah mengirimkan tanggal dalam undangan gaya komik. Kabarnya kartu itu bertuliskan, “Kami merasa terhormat memiliki Anda di hari istimewa ini.”

Justin dan Hailey pun kabarnya sudah tidak sabar untuk merayakan cinta mereka dengan orang-orang paling penting dalam hidup mereka dan telah merencanakan pesta pernikahan sejak Mei.

“Mereka memutuskan pada bulan Mei bahwa mereka akan menikah pada bulan September. Jadi, mereka telah merencanakan untuk sementara waktu. Hailey bekerja dengan seorang desainer. Mereka berusaha merahasiakan detail pernikahan, tetapi keduanya tampak sangat bersemangat. Mereka sangat senang tentang kehidupan pernikahan mereka bersama,” bebernya.

Justin dan Hailey telah menunda perayaan pernikahan mereka beberapa kali karena diyakini berfokus pada kesehatan mental penyanyi 'Love Yourself', mengikuti keputusannya untuk mencari perawatan untuk depresi pada Februari lalu. (Baca juga: Netizen Sambut HUT ke-30 RCTI, #TAEMINinJKT Jadi Trending Topic ).

“Hailey terus mendukungnya. Mereka masih akan memiliki pernikahan ketika mereka merasa sudah siap. Yang paling penting bagi mereka adalah Justin sehat secara mental. Tampaknya perawatannya telah banyak membantunya. Itu telah mengubah cara berpikirnya. Dia jauh lebih fokus untuk mengambil satu hari sekaligus. Saat dia mulai berpikir terlalu jauh ke depan, dia menjadi stres dan merasakan tekanan,” tutur dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5440 seconds (0.1#10.140)